Saturday, August 29, 2009

Cooking Class Spesial Ngabuburit

Nemu berita bagus di koran nih :) Positif, edukatif, rekreatif lah buat ngisi Ramadhan

Menunggu Buka dengan Cooking Class

Berbagai kegiatan banyak dilakukan orang untuk menghabiskan waktu sambil menunggu saat berbuka (ngabuburit) pada bulan Ramadan ini.
Tak terkecuali kegiatan yang digelar Olga Girls Magazine untuk para pembaca setianya yang kebanyakan kawula muda, di Cafe De Brux Semarang.

Lewat event ’’Cooking Class Spesial Ngabuburit’’, yang digelar setiap Rabu selama Ramadan, majalah kaum remaja ingin memberikan kegiatan yang bermanfaat dan menyenangkan bagi mereka.

Arie Wibawa dari bagian Promo Department Olga mengatakan, dalam pelajaran memasak yang disampaikan Cheaf De Brux, Sovani, Rabu (27/8) sore, mereka diajari bagaimana membuat meat tomato dan wafel dengan suasana santai dan menyenangkan.

Ikut Memasak
Santai karena kegiatan digelar di halaman yang nyaman. Menyenangkan karena mereka yang datang bisa ikutan memasak, bertanya, melihat membuat resep wafel yang enak.

’’Setelah melihat dan tahu cara membuat resep makanan tersebut, mereka bisa langsung praktik membuat wafel sendiri. Bagaimana mengatur api agar makanan tidak gosong dan hal-hal lainnya. Setelah itu, makanan yang telah dibuat akan menjadi santapan berbuka puasa,’’ kata Arie.

Dia mengungkapkan, cooking class tersebut akan memberikan dan mengenalkan pelajaran memasak makanan yang baru pada setiap kali pertemuan di tempat yang sama.

Acara dipandu dengan kocak dan penuh humor oleh Diaksa Adistra. Suasana menjadi lebih hidup saat dia mengajak sekitar 30 pengunjung yang kebanyakan kawula muda, untuk tidak segan-segan bertanya dan membuat makanan sendiri.

Tentu dengan tetap mendengarkan arahan yang disampaikan Sovani, cheaf dari De Brux. Setelah asyik memasak, mereka pun berbuka puasa bersama dengan menyantap sajian takjil serta wafel yang telah dibuat. (J12-37)


Sumber : [SuaraMerdeka.Com]

Kamu punya ide kreatif sendiri buat ngisi waktu ngabuburit? :) Blogging spesial ngabuburit? Graphicrazy spesial ngabuburit? English Fun spesial ngabuburit? Hmmm ... kenapa gak coba buka kelas?

1 comment:

  1. terima kasih atas infonya..selain untuk ngabuburit menghabiskan waktu dengn belajar memasak juga bisa berpeluang untuk membuka usaha makanan

    ReplyDelete