Saturday, January 24, 2009

Bisnis Ternak Bebek

Anda berminat beternak bebek, atau berusaha di seputar dunia bebek. Silahkan kunjungi blog berikut, mungkin bisa jadi bahan bacaan untuk menambah wawasan dan pengetahuan.



http://www.bisnisbebek.blogspot.com/

Penulisnya juga memberikan sedikit gambaran hitung-hitungan memulai bisnis ini. Adapun variasi usaha seputar bebek seperti : pembesaran bebek, penggemukan bebek, peternakan bebek, penetasan telur bebek, pembuatan telur asin dari telur bebek.

Penulis blog tersebut juga siap memberikan bantuan layanan konsultasi usaha bebek tersebut. Kontak saja langsung dengan yang bersangkutan, kalau rekan-rekan ada yang berminat sharing atau menimba ilmu dan pengalaman.

Semoga bermanfaat :)

16 comments:

  1. bagi yang ingin beternak itik mojosari dapat meng-klik link di bawah ini:

    http://itikdanbebek.blogspot.com/

    Saya dapat membantu juga menyediakan bibit / DOD nya...Harga Franco Yogyakarta

    ReplyDelete
  2. Saya domisili di Surabaya (tengah kota). Saya ingin memulai beternak bebek, tapi saya belum pengalaman sama sekali. Ada yang bisa bantu ? Terima kasih.

    ReplyDelete
  3. Saya peternak bebek petelur di Payakumbuh, Sumatera Barat. saat ini saya memelihara varietas alabio(itik medan), hibrida (pelaihari), dan mojosari(Charoen pokphan Medan).saya ingin memcari jaringan perkumpulan ternak bebek untuk bisa berbagi informasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bpk. Fikri Kamal, bisakah saya dapat informasi supplier bebek hidup untuk konsumsi di Payakumbuh ? Terimakasih. Mathias 0813 65734539

      Delete
    2. Bpk Fikri kamal, saya di pekanbaru butuh telur itik, call 0853 1268 9777

      Delete
  4. Bebek Hidup
    Harga Gudang Kami

    1.2 Kg = Rp. 23.000
    1.3 Kg = Rp. 26.000
    1.4 Kg = Rp. 28.000

    Bebek Karkas (Tanpa Kepala, Leher ditimbang)
    Termasuk ongkos kirim

    0.7 Kg = Rp. 27.000
    0.8 Kg = Rp. 30.000
    0.9 Kg = Rp. 33.000

    Bebek Afkir Hidup
    1.2 Kg = Rp. 30.000
    1.3 Kg = Rp. 32.000

    Bebek Afkir Karkas (Tanpa Kepala, Leher ditimbang)
    Termasuk ongkos kirim
    0.8 Kg = Rp. 30.000
    0.9 Kg = Rp. 32.000

    Entog Hidup
    Entog Dara = Rp. 25.000
    Entog Biang = Rp. 50.000
    Entog Hos = Rp. 70.000

    Lokasi : Harapan Jaya Bekasi

    Hubungi :
    021-98914327 (Rizki)

    ReplyDelete
  5. saya peternak bebek di jakarta barat... http://unggasfarm.co.nr

    ReplyDelete
  6. B2S (Bebek Banten Sukses),kualitas bebek kami beda dgn yang lain;mulai dari bibit(DOD) hingga bebek siap potong/petelurnya ! Bibit-bibit kami asli meri(DOD)Banten, yang memiliki kelebihan tersendiri ! http://www.bebekbanten.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. jd pengen ternak itik nih

    ReplyDelete
  8. Saya peternak bebek kalung lokasi Yogyakarta,siap suplly bebek kalung,hub Kiswanto 085726966940

    ReplyDelete
  9. AnonymousJuly 18, 2012

    cara membuat mesin tetas dirumah
    http://mahkotaunggas.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. saya punya bebek air sebanyak 1000 ekor,umur 4 bulan.mw cari agen.hubungi kenomor saya atau email ke no.082367712132 harga bersaing,secepatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicari agen yg bisa supply bebek hidup ke Pekanbaru. Silakan hubungi saya di nurmathias@yahoo.co.id atau nurmathias@medcoenergi.com. Atau 0813 65734539. Terimakasih.

      Delete
  11. Moon info dari kwn2 dimn centra bebek disumatera khususnya di payakumbuh. Kita ingin cari bebek petelur veritas unggul Dan dara. Sy jefi Chandra, di batam. 082169123418

    ReplyDelete
    Replies
    1. AnonymousJuly 01, 2014

      butuh nya bibit apa itik dara gan. kebetulan saya usaha penetasan itik lokal payakumbuh. saya rizki 081371002751

      Delete
  12. Dibutuhkan supplier Entog Dara/Biang/HOS untuk warung makan di daerah Rorotan, Jakarta Utara secepatnya. Hubungi email : laras.ayu.nastiti@gmail.com . Terima kasih

    ReplyDelete