Tuesday, August 18, 2009

Grafiti OK (2)

Sebelumnya sudah dibahas, peluang menjajagi pasar untuk usaha grafiti keren/ciamik dengan objek tembok. Kali ini masih juga terkait seputar keahlian grafiti/airbrush, tapi dengan objek berbeda. Kalau kita melihat case CPU (box) warna hitam itu pasti sudah biasa, sering banget. Di rumah, di kantor, di pabrik, kampus. Standar :)


Bagi sebagian orang, mereka merasa cukup "bosan" dengan tampilan case yang begitu-begitu saja. Mereka ingin case CPU nya tampil gaya, modis, style. Maka jadilah case mode, modifikasi case cpu, merias box CPU hingga tampil cantik, nyentrik, menarik, cool :) Seperti ini contohnya



Nah, tantangan dan peluang usaha tuh buat tukang-tukang yang jago ngecat, tukang airbrush, hobi ngecat ma ngelukis. Marketnya, biasanya anak-anak muda tuh, yg demen utak atik CPU, yg demen pamer CPU na ke seantero sekolah (hahaha), yg lagi kebagian jatah anggaran dari ortu tuk belanja kompie. Tuangkan hasrat senimu, buka "bengkel modifikasi case CPU", "salon case CPU", "tukang rias case CPU" (hahaha, ide apalagi ini). Cool! Cari ide-ide segar? Coba googling, browse images/gambar, gunakan keyword = "case mode" ! Nyossss kan.

Promo tag : "CPU item? itu mah biasa! Mau yang luar biasa? Bawa CPU lo ke bengkel CPU Bang Bonar17" 0817 171717 :D
*fik-tif number

No comments:

Post a Comment