Monday, August 17, 2009

Beli Netbook Baru dengan harga Murah ?

Kamu pingin beli Netbook baru keluaran HP dengan harga murah? HP1013 baru ini di bhinneka.com (17 Agustus 2009) harganya dibandrol sekitar 400 US$. Nah klo kamu pingin dapetin dengan harga kurang dari 1 juta perak, ikutan kontes nulis. Lagi-lagi kontes nulis :) Lumayan kalo berhasil menang, dapet netbook murah. Bisa buat ngenet, ngeblog, update fesbuk, dagang barang online, cari duit online, belajar online marketing, nyari banyak peluang dan ide-ide bisnis di internet, buat ngikutin blog wirausahakita ini (hehehe) dll

---------------------------------------------------------------------------------

Kontes Menulis DMR akan segera diselenggarakan sebagai cara alternatif memiliki Netbook HP 1013 cukup dengan Rp900.000.

Kontes Menulis DMR adalah kontes menulis online tentang produk Digital Mark Reader (DMR). Kontes Menulis DMR dapat diikuti oleh penulis media online maupun penulis blog. Kriteria utama penilaian tulisan adalah urutan tampil di mesin pencari Google dengan kata kunci tertentu. Bila peminatnya mencapai 1000 orang, Kontes Menulis DMR akan segera dimulai dengan waktu penjurian 1 bulan kemudian.

Bila pada 31-8-2009, peminat belum mencapai 1000 orang, Kontes Menulis DMR tetap dimulai dengan harga Netbook HP 1013 menjadi Rp 1.900.000. Jumlah peminat dihitung dari banyaknya situs media atau situs blog yang didaftarkan.

Berminat? Langsung saja daftar!

3 comments:

  1. mau ikutan ah...
    ohiya, gmn yah biar beberapa tulisan dari wirausahakita ini saya posting di blog saya?? boleh tidak ???

    ReplyDelete
  2. Silahkan Mas, monggo ! :)
    Moga ada manfaat bagi sesama .. hehe
    Salam

    ReplyDelete