Sunday, September 06, 2009

Mau buka Outlet Bakso Kota Cak Man?

Puasa-puasa begini malah ngomongin makanan melulu :D Gak apa-apa asal tetap semangat dalam ibadah dan berusaha. Membatasi diri dari hal-hal yang bisa membatalkan puasa (shaum), mengeksplorasi ide-ide berwirausaha, menggali potensi diri, dsb.
Begitu banyak waralaba yang bermunculan di negeri ini, di sekitar kita, menawarkan banyak alternatif dalam berwirausaha. Mulai kelas modal besar, ratusan juta hingga kelas kecil. Dari bidang pendidikan/edukasi, makanan siap saji, resto, produk minuman, dll.

Salah satu yang mungkin sudah cukup populer, adalah jualan bakso. Berbicara BAKSO, tak mungkin kita melupakan kota terkenal dengan produk baksonya, Malang. Dan dari kota ini, berkibar brand Bakso Kota Cak Man di beberapa kota melalui outlet-oultet cabangnya. Bagusnya, empunya usaha juga menawarkan peluang waralaba bagi pemilik modal yang berminat bekerja sama dengan Bakso Kota Cak Man, melebarkan sayap pemasaran, membuka pasar baru di kota-kota seluruh Indonesia. Bahkan di sebuah blog, ada juga yang menyatakan keminatannya untuk membuka outlet di luar negeri, Malaysia contohnya. Bagi yang belum tahu, coba saja langsung kunjungi website Bakso Kota Cak Man, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya.

Barangkali anda punya kolega di Hongkong, Taiwan, Jepang, Saudi Arabia, Turki, Afrika Selatan, dll dan berminat membuka outlet bakso kota Cak Man di sana :D :D Siapa tahu disukai dan diminati masyarakat? Hehehe.

**Islam termasuk agama dengan pemeluk terbesar dunia. Islam terus tumbuh berkembang di Amerika dan Eropa. Makanan halal, semisal Bakso, dapat melayani masyarakat muslim maupun non muslim. Jadi, melihat luasnya pasar, peluang itu (outlet Bakso Kota Cak Man, atau sejenisnya) akan masih terus terbuka bagi siapa saja, di seluruh dunia :)

1 comment:

  1. cakman di daerah saya, jakarta barat tutup tuh, intinya brand yang sudah bagus gak selalu berhasil.

    ReplyDelete