Monday, August 10, 2009

Songsong Sejuta Netpreneur Baru :)

Bali Super Bootcamp 2009 menyongsong “Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru di Indonesia" ! Wow, sejuta netpreneur bro!

Logo Bali Super Bootcamp 2009

Internet kini bukan barang mewah, juga bukan barang asing. Anak SD pun kini sudah pula belajar internet. Akses internet pun semakin murah. Dari kelas warnet 3000an sejam, akses unlimited 100rb an (3G seluler), bahkan ada yang 50rb an (CDMA), kini banyak orang mulai memanfaatkan internet. Generasi muda kini, eksekutif muda, sudah familiar dengan internet. Untuk keperluan tugas belajar, studi, kuliah, untuk curhat, social networking dan yang lagi marak digencarkan : online business! Internet marketing, UKM Online, dll bermacam term dipopulerkan untuk memanfaatkan internet sebagai salah satu tools dan media dalam berbisnis.

Usaha-usaha kecil, usaha mikro, yang (mungkin, sebagian besarnya masih) di-operate generasi tua, juga di-push untuk ikut terjun memanfaatkan internet. Mencari peluang-peluang baru, relasi, pasar, inovasi dan inspirasi baru. Go International!


Jadi, ayoo jangan ketinggalan! Kalau kamu salah satu insan pelaku bisnis di internet, calon pelaku bisnis, baru akan jadi calon pelaku, ato sapa ajalah ... jadilah satu diantara sejuta netpreneur baru di negeri ini! :) Let's Start! Kalo kata Pak Joko, Stop Dreaming Start Action! nah

No comments:

Post a Comment