Wednesday, May 16, 2012

Share your Story !

"The man who writes about himself and his own time is the only man who writes about all people and all time"
-George Bernard Shaw-


Tak terasa sudah hampir tujuh tahun, blog WirausahaKita ini hadir di dunia maya. Blog sederhana dan ndeso ini (entah kalau kata orang-orang, he3) muncul di layar monitor Anda setiap Anda membuka alamat http://wirausahakita.blogspot.com.

Mungkin ada tulisan/artikel atau ide-ide yg koplak, oon, ngawur, kocak, inspiratif (cieee), memberi ide, yang pernah Anda jumpai di dalam blog ini. Ada komen, kritik, saran, ejekan, pertanyaan, pujian, menjadi ajang forum dagang dan jualan, menjadi media promosi, ajang spam, segala rupa ada ... ramee dah, ha3. [btw, terima kasih buat semuanya yang sudah mensupport, menjadi pembaca setia, para pemburu ide wirausaha, penggila berita usaha, hahaha] ... arigato gozaimasu


Kalau diantara pembaca, kawan-kawan, rekan-rekan yang pernah mendapat ide usaha, terinspirasi membuka wirausaha dari membaca blog ini, sudilah kiranya berbagi cerita, kisah, pengalaman, kesuksesan kepada kami. Agar bisa menjadi bahan evaluasi, introspeksi, atau inspirasi bagi teman-teman lain :) Kirim saja cerita atau kisahmu ke email berikut :

pointernetwork@gmail.com
subject : Share Your Story

Diberi ilustrasi foto/gambar juga boleh. Mau disertakan alamat lengkap usahanya, workshopnya, galerinya, kolamnya, dsb nya juga boleh. Siapa tahu rekan2 lain ingin datang berkunjung dan berguru ilmu. (Bahkan disertakan hitung-hitungan rugi laba, neraca perdagangan, cara bikin proposal nyari dana, -he3- dsb juga OK)
Ayoo kawan, mari berbagi wawasan dan pengalaman. Share your story!

Selingan : Baca kisah Tung Desem Waringin yuk :)

No comments:

Post a Comment