Monday, July 27, 2009

Stop Dreaming Start Action [imagination]

Stop Dreaming Start Action :: imaginasi pemenang

Masih ingat kontes SEO nya pak Joko Susilo berhadiah total 25 Juta kan? Apa itu kontes SEO? Apa itu SEO? Googling aja, cari artikel yang banyak yang mengupas SEO itu. Nih definisi teori dari wikipedia "SEO, Search Engine Optimization, adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung."

Photobucket

Kalau hari ini, Senin 27 Juli 2009, kamu coba buka Goolge.co.id terus gunakan kata kunci "stop dreaming start action" akan dihasilkan 17,300,000 hasil pencarian. Hehehe ... bener-bener seru, petarung-petarung SEO pada turun gunung, senior-senior dan ahli SEO, netter, blogger, ikut meramaikan kontes ini. Hadiahnya memang cukup menarik, 12 JUTA buat pemenang pertama ... hmmm NOT BAD (kata teman).

Jika, andai saja, kalau saja : kamu adaah pemenangnya, Apa imaginasimu yang ingin kamu realisasikan dengan uang sebesar itu? :) hehehe ... ayo bermimpi! eh berimaginasi! ... mo buat buka usaha apa nih?


[to be continued]

1 comment: