Saturday, April 02, 2005

Selamat Datang

Selamat datang di blog wirausahakita.

Blog ini dimaksudkan sebagai wadah, tempat atau media berbagi pengalaman dan wawasan dalam berwirausaha, terutama bagi sahabat-sahabat yang ingin bermaksud memulainya, atau memperkaya kreativitas dan wawasannya.
Jenis usaha tidak dibatasi ragamnya, asalkan selama itu halal dan jelas. Tidak terkategori haram atau membahayakan manusia dan lingkungan.
Bantuan, dukungan, saran dan kritik yang membangun; kiriman beragam artikel akan sangat membantu mengembangkan misi dari blog ini.
Akhir kata, semoga upaya kecil ini bermanfaat dan memberi nilai positif bagi kita semua. Semoga. Amiin. :)

10 comments:

  1. Wah bagus sekali ide ini. Saya sangat mendukung blog ini dan berharap bisa menyumbangkan ide untuk saudara-saudara kita yang mungkin butuh gagasan untuk memulai usahanya sendiri. Yang jelas, di mana ada kemauan, akan ada jalan!

    Bravo, wira usaha!

    ReplyDelete
  2. terus terang saya sangat terkesan dan senang dengan adanya Blok ini, saya juga tertarik dengan dunia wirausaha biarpun saya adalah karyawan, saya sudah lama cari pengalaman para wirausahawan untuk inspirasi, tapi kalau boleh minta ke pengelola blok ini untuk menyediakan pilihan bahasa indonesia untuk menunya karena banyak yg masih minim bahasa inggrisnya, SALUT untuk WIRAUSAHA.

    ReplyDelete
  3. AnonymousMay 20, 2006

    banyak ide2 yang saya dapatkan di blog ini. update lagi dong artikel2nya. kalo bisa, posting juga contoh pembuatan proposal (umum) buat kita2 yang mau masuk ke segmen instansi2 pendidikan ato pemerintahan.

    ReplyDelete
  4. aku mau belajar tentang wirausaha, mudah2 an banyak teman disini

    ReplyDelete
  5. terima kasih sudah pada bekunjung. kita punya misi-visi, singkatnya sih gimana jiwa usaha bisa tumbuh di tiap orang tanpa butuh aneka macam restriksi, kekhawatiran, macam-macam lah, mudah dipahami orang, berguna bagi banyak orang. soal pilihan menu bahasa Indo, maaf nih belum sempat utak-atik, tapi kayaknya ndak susah koq pak/bu bahasa menu2 nya. anonymous = tamu tak punya nama (hehehe); previous post = artikel2 sebelumnya; misc = link macam-macam, comments = komentar, login and Publish = ketuk pintu dan siap ikut nulis sesuatu (hehehe) .... salam semuanya!

    ReplyDelete
  6. Trimakasih sekali ada blog seperti ini. Isinya simpel tp sangat bermanfaat terutama bagi saya yg lagi ingin berusaha sendiri. Juga bila kita ingin memberikan ide kepada rekan2 lain, inspirasi blog ini sangat mendukung . Semoga tetap sukses.

    ReplyDelete
  7. Subhanallah, bagus blognya. Bisa jadi inspirasi. Saya juga punya usaha kecil nih. Saya mbuat pernak-pernik kayu (kerajinan) berupa bros/pin etc. Pingin dong bisa jualan ke luar negeri. Siapa tau ada yang berpengalaman, bagi2 tipsnya jualan via internet ya.
    Thks, smg jadi blog yang manfaat.

    ReplyDelete
  8. Nabi Muhammad pun seorang pengusaha, sangatlah baik jika sebagai umatnya kita mengikuti langkah sang Nabi. Menurut beliau, 90% pemasukan umat manusia adalah dari perniagaan. Jadi alangkah ironisnya jika kita meminta rejeki Allah tapi kita tidak berdagang.

    ReplyDelete
  9. gimana caranya membuat usaha namun tidak perlu turun kerja namun hanya kontrol saja, dengan modal 10 jtan, dan belum ada lokasi?
    tolong dibalas thanks

    ReplyDelete
  10. Blog yang bagus untuk menyemangati para wirausahawan muda yang mandiri

    ReplyDelete