Saturday, June 06, 2009

Cuci Helm Motor, OK Juga !


Beberapa tahun belakangan diberitakan tentang perkembangan penjualan motor roda dua yang terus berkibar dari semua produsen. Artinya pertumbuhan jumlah motor roda 2 terus bertambah dari tahun ke tahun. Hal ini memungkinkan berkembang pulanya berbagai macam bidang usaha yang bisa dimunculkan dari fenomena itu, seperti usaha bengkel motor, modifikasi motor, toko spareparts motor, cuci motor, rental/sewa motor, taxi motor, dsb. Termasuk yang mungkin tergolong agak baru bagi sebagian orang : usaha cuci helm.

Ya, bukankah setiap motor pasti berpasangan dengan adanya helm? Dan faktanya memang orang jarang sekali mau mencuci helm yang setiap hari dikenakannya, meski bertahun-tahun. Paling cuci otomatis bagian luar, ketika hujan-hujanan. Hehehe. Jadi, kayaknya ide usaha Cuci Helm, OK juga buat dicoba. Biar helm tidak bau penguk (kata orang jawa), hahaha.

Kalau mau lebih banyak infonya, coba saja pakai bantuan Google, gunakan key word = "usaha cuci helm". Silahkan pelajari seluk beluk usaha ini yang dimuat di masing-masing web/blog hasil pencarian dari Google :) Anda mau mencoba !?

*yang ngerasa punya gambar, minta ijin ditayang yah :D utk ilustrasi aja. thx

Berita terkait : Membilas Laba dari Usaha Cuci Helm

2 comments:

  1. wah..kebetulan di kota saya masih jarang yg buka usaha cuci helm..boleh juga nih!!!

    ReplyDelete
  2. Cuci Hlem!!!! Cuci yang brsih ya.....

    ReplyDelete