Friday, March 06, 2009

Pelindung jok dari panas


Kemarin siang-siang penulis main ke rumah salah seorang temen pakai motor roda 2. Cuaca panas. Kebetulan juga rumah dia gak punya teras/halaman luas, jadi langsung beratap langit. Ditinggal sebentar 30 menitan, jok motor sudah terasa panas. Diduduki langsung hmmmm ... agak nyengat juga di pantat :D

Eh dari sana malah timbul ide, gimana kalau kalian ada yang bisa bikin selimut pelindung jok dari panas. Terus dijual. Yang mudah dilipat atau dibawa-bawa, atau ditaruh di bawah jok. Kan sebentar lagi juga sudah mau pergantian ke musim panas tuh. Soal bahan yang tepat, penulis gak begitu paham. Mungkin selimut kain diisi butiran styrofoam gitu ya? Hehehehe. Kan kalo pas jalan-jalan ke gerai fastfood, kita suka dikasih gelas dari styrofoam yang bisa nahan panas tuh.

Kalau ala tukang parkir mah, buat nahan panasa cuma dikasih kardus bekas doang, ditimpuk batu bata biar gak kabur kena angin. Nah coba kamu desain selimut unik, ciamik, nyentrik, buat pelindung jok motor dari panas. Lumayan tuh pangsa pasarnya, motor bejibun di sekolah, di mall, di kantor, di pasar, pada kepanasan entar tuh. Hahaha. Selamat berkreasi !

[ Cuma memposting ide yang "spontan" muncul di kepala ... :) ]

2 comments:

  1. Jangan lupa mas harga selimutnya jangan mahal2 ntar gampang dicolong orang. Bikin dari bahan yang murah aja

    ReplyDelete