Monday, October 24, 2005

Only the Paranoid Survive!

Kutipan kata-kata Andrew S Grove di atas dapat kita jumpai di sebuah toko komputer, online di internet: Bhinneka.Com. Di sini penulis bukan ingin menyatakan setuju/ketidaksetujuan gagasan itu. Karena faktanya dalam kehidupan banyak juga yang tidak paranoid tetapi tetap survive. Tetapi sebagai kata-kata penyemangat, pendorong, pelecut untuk terus maju ... mungkin OK juga :)
Sebenarnya yang ingin penulis ungkapkan adalah, bagi rekan-rekan muda, calon wirausahawan, bussnisman ... "ayoooo semangat!" Sudah banyak kan buku dibaca, blog demi blog dilihat, pelajaran sekolah, materi kuliah, tugas2 akademik, dll dijalani. ayo berbagi ide dengan semuanya. Tuangkan isi ide-ide paranoid, cemerlang, brilian, norak, fresh, "agak gila", "unik", "murah meriah", "aneh" tentang wirausaha anda, di blog ini. Gunakan login user=planetkita, password=12345678.
Keluar dari rasa minder, malu, sungkan, risih untuk menulis! :)
Only the PARANOID survive! (Pemuda Anak muda RemajA yang berani Nulis Oke dI Dunia Wirausaha) hehehe :D Share Your Ideas, Coy!

5 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. hehehe.. ada2 aja singkatan PARANOIDnya :D

    ReplyDelete
  4. bagus banget ...
    kian banyak temen2 yang demen
    ma wirausaha

    yang penting ...
    PRaKTEK

    jangan cuma baca buku

    Rasakanlah perasaan
    ketika dagangan gak laku
    perasaan ketika medapat pembeli pertama

    ok

    ReplyDelete
  5. betul mas, kalau praktek sendiri akan dapat merasakan sendiri ... ketika harus bersabar jatuh bangun merintis usaha, terlilit hutang, sepi pembeli, ditolak customer, nikmat dan senang ketika client puas, pembeli sampe harus mengantre, dagangan dapat pujian, order berlimpah, dll dll
    :) sambil praktek terus tingkatkan wawasan, bagi-bagi ilmu kesuksesan nya!

    ReplyDelete