Wednesday, December 05, 2012

Warung Kopi Klotok

"Knowing is not enough; we must apply. Willing is not enough; we must do"
-Johann Wolfgang von Goethe-

Bisnis kuliner tidak ada matinya. Setelah booming bisnis warnet, sewa lapangan futsal, kuliner kini jadi primadona usaha. Hampir di setiap kota bermunculan warung2 makan unik baru, kuliner center, sentra jajan-pangan-makan, tempat nongkrong, kumpul-kumpul, ngobrol antar kawula muda atau keluarga, reuni perkumpulan, dsb. Bumbu Desa, Bumbu Dapur, Daun Pisang, RM Cabe, Spesial Sambal, RM Tomat Spesial, Cowek Ireng, Sop Ayam Pecok, Angkringan Kawula Muda, Sega Kucing hotspot, Seafood Aneka Rasa, Bebek Penyet Pedas, Bebek Bakar Spesial, Ikan Bakar Tujuh Rasa, dll dll.

Media cetak, media elektronik juga berlomba menampilkan rubrik2 acara kuliner terbaiknya. Nah kalau kamu masih berburu ide wirausaha, coba tengok dan pertimbangkan dunia kuliner. Cari ide yang masih terbuka kompetisinya di daerahmu, di kotamu. Atau mungkin mau mencoba menu ini, KOPI KLOTOK ? Sepertinya cocok untuk ide usaha di musim hujan ini :)


Ya, dari namanya saja sudah ketahuan warungnya pasti jualan kopi, wedang kopi, suguhan kopi. Makanan tambahan lain bisa jadi pelengkap, pisang goreng, jagung bakar, jadah bakar, dsb.

Biar lengkap referensinya (ABCD-nya usaha warung kopi klotok) coba saja googling sendiri banyak ulasan/artikel tentang usaha Kopi Klotok ini ya :)
Coba ini salah satu ceritanya, atau ini, atau itu, ..... hehe

3 comments:

  1. ArisAssalam Mualaikum Wr.Wb

    Semoga allah melipat gandakan rezeki dan pahala bagi kita semua, sedikit nimbrung Bapak/Ibu yang punya usaha/toko atau berkeinginan berdagang, bagi yang ingin mencari jenis gamis, mukena, jilbab, pakaian anak, baju untuk kampanye, bad cover, bahan pakaian, dan jenis barang yang dijual ditanah abang . karena kesulitan jauh di daerah dan tidak ada waktu dan berat ongkos pesawat, insya allah akan di bantu, karena lokasi kerja saya yang tidak jauh dari tanah abang dan saya sering belanja disana, semoga bermanfaat bagi yang sedang menjalankan bisnis didaerah, pin BB saya perequest, silahkan
    sms dan contact saya aris, hp 082387434936,
    terima kasih blog nya mas, sangat menginspiratif,

    Salam

    ReplyDelete
  2. Wiih design website bagus banget

    Ulasannya juga singkat, dan padat tanpa basa-basi

    recommended lah

    ReplyDelete
  3. dear para members. saya ingin meminta saran, gmn kiat/cara utk memulai membuka usaha cafe/warung kopi klotok ini mulai blom ada fasilitas hingga usaha ini berjalan dgn lancar dan sukses...trima kasih

    ReplyDelete