Wednesday, September 26, 2012

Inspirational Words Wall

Kata-kata motivasi, inspirasional, penyemangat, "menggugah", sering kita dapati di berbagai kalender, majalah, koran, internet, buku, di tembok-tembok, di tempat-tempat umum, di perpustakaan, di kantor, di perusahaan, pabrik, dsb, dsb. Kata-kata tersebut dilontarkan, diucapkan, ditulis oleh para artis, tokoh, motivator, trainer, ilmuwan, leader, pejuang, pahlawan dsb.

Kata-kata seperti itu memang kita perlukan untuk menyemangati diri kita (dan orang lain), mendorong untuk terus bekerja dengan lebih baik, meningkatkan prestasi, menggapai sukses, membantu orang lain, berkarya untuk banyak orang, menciptakan banyak inovasi dan kreasi.

Kata-kata positif itu cocok sekali kita pasang di kamar, di ruang kerja, di perusahaan, ruang rapat, ruang produksi, ruang wirausaha, ruang tunggu konsumen, di ruang kelas, ruang pelatihan, dan lain sebagainya.

Kalau kamu suka di dunia graphics and art, interior design, paintings, siapa tahu bisa "mengolah" dan "mengeksplor"nya untuk menjadi lahan bisnis/wirausaha. Wallpaper, art paper, mural, poster, hiasan untuk tembok si konsumen, berisi kata-kata motivasi, inspirasi.

No comments:

Post a Comment