Friday, December 19, 2008

Jualan Laptop ala Kredit, berminat ?






Anda punya dana < Rp 10 juta yang sedang di-parkir? Ada tawaran kerjasama halal yang insya Allah menguntungkan :)

Seorang rekan penulis berminat membeli sebuah laptop, tapi dengan sistem cicilan/kredit. Sebagai gambaran, untuk Down Payment (DP) kemampuan teman tadi sekitar Rp 1 - 1.5 JUTA. Dan cicilan per bulannya, sekitar Rp 500 - 600 RIBU. Brand yang dikehendaki : Acer, BYON, atau Toshiba, dengan kisaran harga Rp 6 - 7.5 JUTA (New Condition).

Anda berminat menjadi penyandang dana? Bila ada yang mau merespon, silahkan kontak : 0819 3119 8080 / mail : pointercomputer@yahoo.com untuk pembicaraan lebih lanjut, negosiasi, dan kejelasan sistem kerjasamanya.

Terima kasih atas perhatiannya :)
[sekedar merilis informasi sebuah penawaran, siapa tahu ke depan bisa berkembang ...]

8 comments:

  1. Memang peluang usaha ada di mana-mana ya Mas...

    ReplyDelete
  2. Sebenarnya bagus juga usaha seperti ini dikembangkan asal yang mengelola dan yang mengangsur juga amanah... karena disisi lain banyak juga yang sebenarnya kita beri kepercayaan {niat membantu} malah disalahgunakan.

    Dan sekedar informasi untuk yang mau mencoba wirausaha, mencarikan kegiatan bisnis istri dirumah ataupun bisnis sampingan untuk anda yang masih kuliah silahkan kunjungi peluang usaha rumahan susu kedelai dengan mesin otomatis susu kedelai di blog saya

    Setelah saya jalani ternyata lumayan juga untuk menambah kepulan asap dapur :-) Awalnya saya jualan mesin saja tetapi skitar 1 bulan ini saya terjun untuk ikut produksi dan hasilnya kutitipkan orang (mracang,penjual kue &sayur dan konsumsi skitar rumah) dan rata-rata setiap hari ada omset 75-100 ribu dengan biaya produksi tergolong rendah. Bayangkan dengan ongkos produksi Rp 2000 anda bisa jual eceran Rp 9000-10000... tertarik nggak nih he.he.he.
    (usaha ini anda bisa jalankan cuma 4 jam sehari kemudian bisa kerjakan yang lain atau malah mengembangkan lebih besar lagi,terserah dech.. :-D )

    Kalo Admin Wirausaha mau meriview wirausaha di blog saya tentunya saya sangat berterima kasih karena saat ini banyak sekali korban PHK (saya termasuk golongan ini awal 2008) yang ingin mencari alternatif tambahan income ato peluang usaha dirumah).

    Terima kasih
    Mesin otomatis Usaha Susu Kedelai

    ReplyDelete
  3. @Taufik
    Sudah kami buatkan link di segmen Alternatif, mas. Semoga bermanfaat buat rekan-rekan semua. Salam :)

    ReplyDelete
  4. masalah nya di angsuran nya nih..komitment gak..sementara gak ada jaminan???

    ReplyDelete
  5. Insya Allah Mas Idham, kalau soal komitmen. Penulis mengenal baik si temen tersebut, mengetahui kemampuan finansial, serta kepribadiannya. Tentunya, penulis tidak akan begitu mudah memposting peluang/tawaran ini sebelum mengkaji dan mempertimbangkan dengan seksama. Bagaimana, berminat menyambut tawaran ini? Terima kasih :)

    ReplyDelete
  6. @WiraUsaha
    Terima kasih blog WiraUsaha juga saya link di Blogroll Usaha Susu Kedelai

    ReplyDelete
  7. Saya minat jadi penyandang dana sih, tapi apakah cicilannya nanti dijamin bakal lunas semua? Apa jaminannya? Karena saya gak mungkin sewa centeng (kayak di Bank-bank) buat nagihin utang

    ReplyDelete
  8. @Branch
    ada no kontak bisa dihubungi? e-mail? sampaikan juga kalo anda sudah punya/ada penawaran skema DP dan cicilan, tipe laptop, dll ke : simpl3nick@yahoo.com
    trims :)

    ReplyDelete